Obat Untuk Meningkatkan Jumlah Sperma

Obat Untuk Meningkatkan Jumlah Sperma Pria

Jual Obat Untuk Meningkatkan Jumlah Sperma Pada Pria Secara Alami dengan paduan bahan herbal pilihan dari Negeri China.

Obat Untuk Meningkatkan Jumlah SpermaJumlah sperma yang keluar ketika ejakulasi sangatlah penting untuk membuahi sel telur karena jika jumlah sperma yang keluar hanya sedikit sudah dipastikan akan sulit membuahi sel telur pada istri alhasil istri tidak mengalami kehamilan. Jumlah sperma yang keluar dipengaruhi oleh testis, jika testis mengalami gangguan maka jumlah sperma yang keluar akan sedikit. Anda harus memperhatikan hal ini jika anda ingin cepat mendapatkan keturunan.

Bagi anda yang mengalami masalah dalam jumlah sperma tidak usah khawatir karena sekarang sudah tersedia obat untuk meningkatkan jumlah sperma yang dinamakan Vig Power Capsule, obat ini terbuat dari paduan herbal pilihan yang berasal dari Negeri China dan merupakan ramuan tradisional masyarakat china kuno yang berfungsi untuk meningkatkan fungsi testis pada pria sehingga testis bisa menghasilkan jumlah sperma yang banyak dan berkualitas. Vig power capsule ini tidak mengandung zat kimia sedikitpun didalamnya sehingga tidak akan menimbulkan efeksamping negatif pada kondisi, berikut adalah bahan – bahan herbal pilihan yang menjadi bahan utama pembuatan vig power capsule :

  1. Tree Peony Bark.
  2. Radix Rehmaniae Praeparata.
  3. Fruit of Chinese Wolfberry.
  4. Chinese Yam.
  5. Semen Cuscutae

Bahan herbal pembuatan obat untuk meningkatkan jumlah sperma vig power capsule yang sangat berpengaruh untuk meningkatkan fungsi testis dan meningkatkan kualitas serta jumlah sperma adalah Chinese Yam , Chinese Yam atau keladi China ini sudah terkenal di negeri obat tersebut akan khasiatnya untuk meningkatkan kesuburan sperma, para masyarakat china kuno sejak zaman dulu telah mengkonsumsi herbal ini untuk menjaga kesuburan sperma yang ada sehingga tidak sulit untuk mendapatkan keturunan.

Obat Untuk Meningkatkan Jumlah Sperma Vig Power Capsule

Obat untuk meningkatkan jumlah sperma( Foto Disamping adalah foto vig power kemasan terbaru yang asli ). Keamanan untuk mengkonsumsi vig power capsule sebagai obat untuk meningkatkan jumlah sperma sudah sangat terjamin karena vig power ini telah lulus berbagai tahap uji laboratorium secara ketat dan telah direkomendasikan oleh dokter ahli yang telah meneliti obat ini, Selain itu vig power juga aman karena terbuat dari 100% bahan herbal alami dan juga telah mendapatkan izin edar dari BPOM RI dengan nomor : POM. TI 124346481 yang menjamin keamanan konsumsi obat – obatan di Indonesia. Yang paling utama adalah perusahaan yang memproduksi Vig Power Capsule yaitu PT Greenworld Global mempunyai standarisai tersendiri dalam pembuatannya sehingga keamannya sangat terjamin karena sebelum dipasarkan ke masyarakat luas vig power capsule ini diperiksa secara rinci. berikut adalah standarisasi yang dimiliki oleh PT Green World dalam pembuatan obat :

  1. GAP ( Good Agriculture Practice ) Green World memiliki tempat budidaya, panen, dan tempat pemrosesan tanaman dan bahan obat-obatan bebas kimia (organik) berstandar GAP di China dan Amerika.
  2. GEP (Good Extracting Practice = tatacara ekstraksi yang baik) adalah teknologi baru untuk mengekstrak herbal dan tumbuh-tumbuhan. GEP meliputi proses ekstraksi, pemurnian, distilasi, pengkonsentrasian, pengkristalan, penyaringan dan pengeringan.
  3. GCP (Good Clinical Practice = tatacara klinis yang baik) dibentuk 30 tahun yang lalu, merupakan satu standarisasi untuk tatacara klinis yang baik.
  4. GMP (Good Manufacturing Practice = tatacara proses produksi yang baik) dibentuk pada tahun 1975. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000.
  5. GLP (Good Labaratory Practice = tatacara laboratorium yang baik) untuk lebih menjamin kualitas produk, setiap produk Green World harus melewati uji coba laboratorium yang ketat. Semua proses mulai dari ekstraksi, pencampuran sampai pengemasan, harus melewati deteksi ketat guna menjamin efektifitas dan keamanan produk.
  6. GSP (Good Supply Practice = tatacara pensuplaian yang baik) merupakan salah satu alur yang tidak boleh kurang untuk menjamin kualitas dan keamanan produk sebagai bukti bahwa kami sangat mengutamakan kesehatan dan keselamatan pelanggan.

Berikut adalah beberapa testimoni nya :

Testi hamil 2 Testi Masalah Sperma 1KLIK PADA GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR !

Bagi anda yang mengalami masalah pada sperma seperti : jumlah sperma sedikit, sperma yang dihasilkan tidak berkualitas sangat baik untuk mengkonsumsi vig power capsule ini karena obat herbal ini telah terbukti secara nyata khasiatnya dan juga keamanan mengkonsumsinya sudah sangat terjamin. Untuk mendapatkan obat herbal ini juga sangat mudah dan anda akan mendapatkan layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR yang artinya anda tidak perlu transfer terlebih dahulu sebelum barang sampai ketempat anda ( syarat dan ketentuan berlaku ).

Untuk pemesanan silahkan kirim pesan baik via SMS ataupun BBM dengan format pemesanan seperti berikut :

Ketik :
VIG – AY : Jumlah pesan : Nama : Alamat : No.Telp/Hp
CONTOH pemesanan 6 Botol :
VIG – AY :
6 Botol : Dina Amelia : Jl. Kebangsaan No 45 Tasikmalaya Jawabarat : 083826278xxx

Kirim Ke
Pin BB : 536D333B
No Hp : 085322119990
VIG – AY adalah kode produk vig power, harap dicantumkan dalam setiap pemesanan yang dilakukan agar kami tidak salah mengirim obat karena kami bukan hanya menjual produk vig power saja.

Harga Vig Power Capsule 1 Botol nya ( isi 6 capsule ) adalah Rp. 230.000

Konsumsi Vig Power Capsule ini 1 x sehari yaitu 1 jam sebelum tidur.

Situs obatuntukmeningkatkanjumlahsperma.wordpress.com merupakan salahsatu situs resmi Alfian Herbal yang bertujuan untuk memperkenalkan produk vig power capsule kepada seluruh masyarakat di Indonesia. Jika anda ingin berkonsultasi terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan jangan sungkan untuk menghubungi kami ke nomor Ho / pin bbm yang tertera diatas.

UNTUK DAERAH KOTA TASIKMALAYA DAN SEKITARNYA BISA COD ( Cash On Delivered ).

Untuk daerah yang jauh dari kota Tasikmalaya kami akan mengirimkan obat ketempat anda menggunakan jasa pengiriman barang JNE dan akan sampai dalam waktu 1  – 3 hari dan no resi pengiriman akan kami beritahu keesokan harinya setelah anda melakukan pemesanan.

Obat Untuk Meningkatkan Jumlah Sperma

Leave a comment